IMPERFECT 1.0 cerita

IMPERFECT 1.0





                Hi, Semua Perkenalkan Nama gw Adelio Prasaja gw tinggal di pinggiran kota , gw anak SMA yang di bilang sekolah yang baru dan masih fresh bagi para anak SMP yang lulus tahun lalu ,Tahun ini gw masih kelas 10 SMA, di Sekolah gw itu sekolah yang penuh dengan kreativitas dan keaktivan dari murid-muridnya yang gak kalah saing dengan sekolah lain nya yang sekolah nya berisi anak-anak yang otak nya melebihi massa otak anak biasanya (massa=berat) ,kalian pernah gak sih ngeliat anak-anak yang keliatanya super Jenius dan gaya nya selangit , sombong sama ilmu nya Dll. Gw Cuma berpesan sama kalian yang punya teman yang seperti itu jangan terlalu dekat kalau kalian mau aman .
                Gw punya kejadian di SMA yang gak akan gw lupain sampe nanti , kejadian ini bukan kejadian asmara atau kejadian yang happy tetapi kejadian ini bikin gw sendir yang ngalamin gak habis pikir kenapa bisa seperti ini. Yang pertama, gw saat itu masih semester satu dan gw jadi salah satu pusat perhatian entah kenapa gw juga gak tau (temen-temen gw selalu bilang karena sikap gw yang bikin orang merasa aneh, cara bicara gw yang bikin gak nyaman, sikap gw yang kurang tegas atau apapun itu) ohh iya pusat perhatian disini gak ada postive nya sama sekali karna jadi bahan bully’an itu gak ada baik-baik nya , iya gw di bully secara verbal karena postur tubuh gw yang bungkuk sikap bicara gw yang aneh dan apapun itu menjadi bahan jijik’an nya orang lain yang ketawa sambil heran kalau ngeliat gw.
Yang kedua, gw di tuntut dengn sangat kalau gw harus jadi apa yang mereka mau dan apa yang mereka mau itu mustahil gw laksanain akhirnya gw udah gangguan jiwa selama gw SMA mental yang semakin menurun dan psikologis gw yang semakin aneh dan entah kenapa gw udah gak bisa percaya sama anak-anak sekolah gw karena penyabab itu yang ada di atas karena semua ini ada yang memprofokasi yang merasa baik di depan gw tapi ternyata jahat , serius guys ini gak bercanda, tapi ngerasa aneh gak sih kalau ada yang baik sama kita tapi ternyata dia yang memprofokatorin kejadian ini !.
                                                   Bersambung.?!
                                                   IMPERFECT 1.0
Adelio Prasaja   : Laki-laki yang menjadi pangeran sebagai pemimpin yang berpengetahuan luas.












Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer