perkenalan diri




Hi!

Perkenalkan Nama Saya Nurfadill koncara , Bloger amatir yang mau mempublis realita zaman SMA atau Sekolah yang sebenarnya dan tentu saja bukan hanya realita tapi saya akan mempublis beberapa cerita yang saya akan tulis di waktu terdekat ini ....

Kali ini simple aja sih sebenernya , karna sesuatu yang berputar-putar itu bikin kita bingung kan (pastinya) kayak hubungan anak muda yang gak tau hubungan ya mau di bawa kemana !, jadi di kasus ini bahas intro gw atau bahas asmara??!!. Pertama , jujur kalau mau bahas hubungan Asmara gw tuh banyak anak yang cerita masalah mereka sama pasangan nya dan entah apa itu jadi kebiasaan, kedua gw gak tau mau ngomongin apa, bahas apa, dan apa-apanya aku serba gak tau !!, ketiga ( Eh jangan deh dua lebih baik ) ya kan !! .
Jujur lagi aja deh kalau mau ngomong tentang sesuatu hal yang bikin pembacanya berkata “wah penulisnya berkarisma banget ya” “wah penulisnya berkarisma ganteng lagi” “wah liat deh-liat deh kakak nya nulisnya sama kaya hidup aku!” contoh itu adalah pembaca yang sangat di inginkan penulis , aku gakbutuh kamu suka aku tapi suka karya aku aja tuh udah sujud syukur , iya kamu .
Terimakasih kamu telah membaca Intro gak jelas ini , inget ya Manusia gak ada yang sempurna tapi aku mencoba sepertiyang kau minta , ok!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer